Senin, 14 Februari 2011

Basket

Basket?



"Barang siapa yg gk knal nama itu berarti norak " hadist riwayat sesat .
hhe bermula dri kecil , ane gk knal noh ama yg bgtuan.. dulu mah ane suka'a maen ftsal.. tp kok bsa yee ane skrng jd suka bgt yg nma'a B.A.S.K.E.T? jengjet......



yaaa dlu wktu ane sd, ane slalu termenung *cielah ..
ya gtu deh, kalah maen ftsal ama mail << adek gue
ya lma lma gue ksel gue nyoba noh dri sd byar bsa maen ftsal yg jgo.. etapi.. gk bsa jga -___- #ampun ndoro
dan dodol'a pas sd ane mlah mlih ikut eskur karate *wedehh gawat
tp pas gue klas 5 ane mulai bosen ama eskur itu dan memutuskan untuk gk d lanjut d smp hhe
nah nah nah pas gue udh lulus sd *cpet amet sih :o
ane bingung noh mlih eskur ape.. 
klo ftsal? mna bsa ane maen bgtuan yg ada mlah bhan ktwaan *jiakaka
yaa udh ane mlih basket.
hmmm dri klas 7 tuh mna bsa ane maen basket, yg ada drible basket udh kayak nepok pantat kambing *wk lebe

dan tb2 ane mulai ngrasa akrab ama tuh bola..
dan ane nyoba nyoba noh ngikutin gaya2 kk kelas pda maen bsket'a..
ane ikutin gaya'a ardi *kapten basket thoriq bin ziyad
dan ane mulai bsa noh..
bulan demi bulan ane lwatin dan ane udh makin percaya diri tuh ama basket..
dan ada turnamen basket di terput *teratai putih
3 on 3
nah di situ sumpahh malu2in bgt
mental gue lngsng trun coba. -___- disitu ane gk bsa dribble.. gk bsa passing pas *hadeeeh copo ayam pok pok pok (??)
ya trus klah deh hhoho
walaupun tim C itu menang  juara ke 2

nah trus ada lagi turnamen 5 on 5.. *tpi lupa dmn tmpat'a..
nah ane di tempatin di posisi'a ardi #playmaker stlah ardi di kluarin krna foul out *kasiaann :(
nah di situ lebih2, mntal ane drop lgi *beeeeh -__-
dan berakhir dngn kekalahan lgi ..

lma2 ane mikir.. smua keklahan itu krna gue gue dan gue ! aduhhh
nah pas gue udh beranjak d klas 9 .. gk tau npa gue dpnggl kapten , sbner'a risih gue d pnggl gtu, tp seneng deng wgwg
yaaaa di situ jga ada turamen di al azar 5 on 5
nah d situ mntal gue udh lumayan lah, udh gk kayak kambing cengok hehe
tp tp tp masa kalah lg sih aelah ! aduuh masa nih ya klas 15-0
malu gk! malu bgt pasti'a-__-
dan mlah yg d bngga2in d skolah ftsal ftsal ftsal mlu BOSEN kaleeeee

skali lg gue termenung , walaupun lebay tp gk alay (??)
gue nyoba noh blang ke a ero byar ane saring lwn smp 8
nah d situ wlaupun klah tp cmn bda 1 poin doang, dngn nyengir'a dan ngeliat gigi gue yg gk rapih -_- gue bsa bngga HAHAHA
dan mntal gue jd fresh lg ihi

nah gue nyoba noh hub anak bansal byar lwn ane, dan gue bsa maen lwan mereka
nah.., trs gue tuh males ajak kyk fajar dkk, yaudah gue ajak anak ftsal ajh
dan hasil'a kita menang jauh :D wahh nyengir lgi deh gue wkwkw

hahah trus ada lg noh sparing lwn ypi,nah masa yak gr2 gue kondangan gue jd kgk ikut sparing, tp alhamdulillah menang wk :D

dan trkhir gue dkk lwan al azar legenda.. weh btpa bangga'a gue , bru maen lngsng masukin 3 poin wkwk
penonton sorak sorak bkin gue nyngir lgi wkwk
hah dan kita menang 40 - 28 hahaha

nah nnti ada noh tnggl 26 feb ada turnmn di sma torik bin ziyad, nah doain yaaa kawan2 byar bsa menang, byar gk ngecewain pa eed ama gru2 yg laenlg
masa iya di torik yg tenar cmn ftsal doang, basket jga dong 

hehe sgni ajh ya kawan kawan tngan'a nih pegel hhe

babaaaa~

2 komentar:

intan suryaningrum mengatakan...

26 febuari ? bukannya ada try out SD se kab di toyogiri ?

yusuf ramadhan lubis mengatakan...

hmm iya kali kagak tau gue wkwk :D

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Makasih buat yang baca * ayooo follow ya follow * follow juga twitter nya * ga dosa kok * di aminin ntar dapet pahala * SEKIAN *

 
;