Jumat, 04 Maret 2011

aaaaaaaaaaaaaaaaa

aduuuuh sumpah gue takut gue takut...

gue takut sma yg nma'a UN aaaaaaa

kebayang gk? klo dkit lagi udh mau UN sdangkan nilai gue smakin lma smakin turun.
tru
aduuuh dri mulai try out pertama smpe try out trakhir gk ada yg bagus.

kan yg di try out in itu kan beti (beda tipis) ama soal UN

aduuuh sob sob gue bingung

gue udah pingin selalu belajar serius . tp apa? yg di tongolin di otak gue mlah itu mlu itu mlu *gk boleh tau

aduuh mungkin dngan waktu yg sesingkat ini gue harus bner2 serius smaa UN

oke ya allah bantulah aku ya allah amin *doa singkat mudah2an manjur

oke skrng gue hrus lebih giat belajar , sma deketin sma yg di atas hehe

temen2 doain gue yaaaaaaaaaaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Makasih buat yang baca * ayooo follow ya follow * follow juga twitter nya * ga dosa kok * di aminin ntar dapet pahala * SEKIAN *

 
;