Sabtu, 30 April 2011

hhhhh

hello udh lma gk ngepost
ane cmn mau cerita hal paling mnyebalkan dalam hidupku tp ckup membuat orang terhibur *lebeh
jadiii kan pas lg ujian nasional, pas pelajaran ipa .
nah nah nah semua pada ribut tuh, bnyk yg nanya, entah itu nyontek, nnya doang ataupun caper o.O
yap memang gue terkenal kalo lg ulangaan itu pas lg ulangan itu diem, ampe pda bilaaang "cup lu ngapa sih kalo ulngan diem? cepirit yak?" -___-
yaaa kan pas gue lg mikir ampe bau kabel gosong , pengawaaas yg cantik itu menatapku (wow pandangan perttama awal aku berjumpa aww #abaikan ) trs langsung nanyain nama gue ( waaah tambah sneng)
nih dialognya

pengawas : eh nama kamu siapa ?
gue : yusuf bu, ( sambil panik takut mau di apa2in )
pegawas : eh semuanyaaaaa kayak yusuf doooooong cool , diem trs .
weees langsung muka gue meraaaah oow .
temen2 gue : weeeeeeeee asikkk daaah, dngin tuh dingn
langsung gue memamerkan sgala ke giranganku dngan menyengir cliing
pengawa : et et eeeet jangan keliatan gigi'a .
temen2 gue : wahahahahahahah]\\
gue : kicep membisu

awal awal'a sih enak , baaaaah akhi2'a buat skit hati, kgk jd di blng cantik deh pengawas'a huuuh -__-

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Makasih buat yang baca * ayooo follow ya follow * follow juga twitter nya * ga dosa kok * di aminin ntar dapet pahala * SEKIAN *

 
;