Rabu, 23 Maret 2011

atx

woy.. ane mau certa nih tentang temen2 ane ato geng ane...

yap atx nama'a.. itu julukan nama geng ane, yg kepanjangan'a abstrax 
emng sih sering pda bilang (geng apa noh, abstrax abstrax)-__-
kadang jga ada yg blang bgni, "hahaha nama geng lo abstrax cup? wah tp kyk'a yg abstrax cmn lo doang "(O.. nyengir deh lo sno mas-__-)

ane mau kenalin anggota2'a nih..

1.) yusuf ramadhan lubis (me) 
udh tau kan ane kyk gmn,. yaudah lanjut deh ke laen.

2.) miftah maulana qalby 
ya ya.. nih anak bisa di bilang anak gokil yg aneh .. 
haha dia tp temen duet ane klo lg nyanyi ama cempreng'a gk nahan wk
dia jga kasiaaan sih kdang di panggil kalong whihi *yakarnakuping'a-___- #pis
haha trs jga sering di panggil konde, karna di rambt'a numpuk noh whuakak

tp nih anak kdang egois, klo marah ntar bisa terbang loh(?)
tp dilain sisi dia yg sering ngasih gue masukan klo gue lg curhat .. hehe

3.) dio reza maulana hadi
nah ini nih, temen duet nyengir gue haha
pasti di stiap jalan di slalu monjolkan gigi'a.. tp dia mah enak gigi'a rapih, emng ane
ya tp kadang ane males curhat ama dia, gk tau knpaa.. dia klo ane mau curhat, laga'a gk serius, gk kayak qalby haha
yaa tp dia jga temen baik gue jga kok  

4.) fahid ibadurrahman
nah ini nih anak paling ngeselin, ngejailin mau, gliran dijailin ajh...... jaelah-___-
tp di sisi laen dia anak'a gokil bgt, limited edition nih orang haha
muka ganteng, drii gaya pendiem, dalem'a ...... unyuuuu-___-
haha tp dia klo lg baek, baek bgt, gliran jailin orng ampe bkin ajak ribut  haha

5.) boy malik abdul aziz
jengjengjengjet..
nih dia, boy nama'a.. nih slah 1 anggota atx, yg ampir di kluarin dri atx..
dia jga hampir sama kayak ibad, ngejailin orang..
sering bgt dia megangin bibir gua, mntang2 semok-___-
ha ha ha.. dia yg ngajarin gue tentang blog, dan tntang2 komputer gtu..
pokok'a gtu dah..

6.) ismail hanif robbani
nah.. ni dia temen seperjuangan, walaupun gk ampe mati (??)
dia tuh sering bgt megangin kuping orng, nah contoh'a gue, nih nih korban kriminal kuping ane jadi elastis wk
dia jga baik bgt, suka gue minjem duit klo duit gue ktngglan atau pun itu alasan'a wk
ya gue jga maen ama die trs, soal'a yg skelas cman ama dia doang 

7.) ditra ananda caesaria panjang nama'a (?) -__-
yap nih dia bocah kecil berkulit hitam (??) hahah *cnda
ya nih anak bru bgt kita masukin sgai anggota.. kira2 pas bru masuk smester 2, abisan dia ngikut atx mlu, udh kayak gk punya emak (?)
dia jga tempat kdang curhat, tp seringan dia yg curhat ke gue haha


udh sgni ajhh.. dan makasih bgt buat temen temen gue yg selama ini buat gue tersenyum, dan gk akan pernh bisa di lupain walau dkit lg kita kan berpisah

nih deh gambar editan yg mungkin bisa kalian tau yg mana sih orng2'a..

















abstrax << kunjungi

4 komentar:

diary anak ilang mengatakan...

ahahahaha kerenkeren manta laah :D

diary anak ilang mengatakan...

maksutnya mantap hehe

yusuf ramadhan lubis mengatakan...

hahaha makasih. :)

diary anak ilang mengatakan...

masama :)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Makasih buat yang baca * ayooo follow ya follow * follow juga twitter nya * ga dosa kok * di aminin ntar dapet pahala * SEKIAN *

 
;